Wakil Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Gang Manunggal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 12 April 2024

Wakil Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Gang Manunggal

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor serahkan langsung bantuan tanggap darurat kebelasan Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran, Gang Manunggal Kelurahan Pemurus Luar Jumat (12/4/2024).

Bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban kebakaran yang terjadi tepat di malam Hari Raya Idulfitri.

"Dari 14 sembilan rumah yang alami rusak parah, mudah - mudahan bantuan ini dapat meringankan korban," jelas ia usai menyerahkan bantuan simbolis.

Arifin juga mengatakan bahwa dari sembilan rusak parah empat diantaranya pemilik rumah sedang pulang kampung halaman.

Untuk itu ia menghimbau untuk seluruh warga terutama RT, Lurah siaga menjaga kenyamanan dan keamanan kawasan sekitar.

"Agar kejadian tidak diinginkan tidak terjadi terutama bagi rumah warga keadaan kosong," imbuhnya.

Ketua RT Gang Manunggal Raya, Ibrahim menerangkan belasan rumah yang terbakar itu sebagian besar barang tidak bisa diselamatkan.

Sehingga alami kerugian yang belum bisa ditaksir berapa jumlahnya, dan tidak ada korban jiwa pada kejadian naas tersebut.

"Kami sangat beterimakasih atas bantuan yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota, ini sangat bermanfaat bagi korban," ucapnya.

Ia pun berharap akan ada bantuan tambahan dari para dermawan untuk para korban kebakaran itu, mengingat beberapa korban yang alami rusak parah terpaksa mengungsi ke rumah lain. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner